Tuesday, November 20, 2012

Beauty Workshop with FEMALE & NYX!!!


Hari sabtu tanggal 17 November kemarin jadi hari yang spesial banget buatku. Karena aku menang jadi salah satu Representative Lady perwakilan dari Bandung untuk event Beauty Workshop yang diadakan oleh Female Magazine dan NYX Cosmetic. 
Seminggu sebelumnya aku post foto aku bergaya di counter NYX di TSM (Trans Studio Mall) Bandung, ni fotonya:


So, waktu hari jumat 16 November aku dikabarin bahwa jadi salah satu dari Representative Lady perwakilan dari Bandungyang dicari. Dan aku harus ngajak 6 orang temen ke event tersebut. Kalau sampai kurang hadiahnya ga dikasih katanya.
Wah, panic banget donk. Gimana caranya ngajakin temen buat dateng ke acara yang kurang dari 24 jam lagi, mepet banget. tangan ampe pegel buat smsin, whatsapp in, ym in, dan telponin. Akhirnya dapet juga 6, malah 7. So tenanglah malem itu dan bisa tidur nyenyak, padahal ga sabar buat besoknya.
Event ini dikasih tau mulainya jam 2 dan registrasi jam 1.30. aku tau ini long weekend dan taulah Bandung kaya apa macetnya juga musim hujannya yang bikin rempong. Jadi aku peringatin temen-temen ku yang mau dateng supaya berangkat lebih awal supaya ga telat, soalnya lagi ada beberapa temen aq yang belum saling kenal.
Aku ternyata sampai duluan di TSM, dan tempat janjian kita di depan Breadtalk yang ga jauh dari Bakerzin, tempat acara nanti berlangsung.
Satu persatu temen-temenku pada dateng. Sayangnya temennya temenku yg mau dateng ga bisa karena urusan keluarga. Aku mulai cemas nih masalahnya salah satu sahabatku yg harusnya sudah dateng tiba-tiba ada keperluan kerja mendadak. Alhasil kita cuma berenam, termasuk aku.
Yaudahlah, nothing to lose, pikirku. Udah bisa diundang dateng ke acara ini aja aku udah bersyukur banget.
Jam 2an acara dimulai dengan coffee break dulu yang disiapin Bakerzin, yaitu Kopi, teh, dan beberapa snack.


Snacknya terdiri dari Cheesecake yang dingin dan lembut, semacam pastry dengan toping tuna dan salmon, juga fruit cake. Semuanya enaaaak. didampingi oleh teh hangat.
Lalu acara pun dimulai. Kita semua dikenalin sama instrukturnya yang bernama Freddy juga Bu Julia dari NYX. Sedikit-sedikit kami belajar step by step make up yang benar, malah alisku di rapiin sama trainer NYX juga kukuku di polish jadi cantik. 





Dan inilah hasilnya setelah ngacak-ngacakin makeup NYX yang keren banget itu. 




Dan inilah si instruktur makeup yang keren tapi seneng banget godain aku, Freddy.

Nah, acara beresan kira-kira jam 6an. sebelum pulang namaku dipanggil buat ke stage bersama representative ladys lainnya buat menerima hadiah. Asik banget, tapi karena rempong jadi aku pikir diliat dirumah aja deh. soalnya temen-temenku juga udah mau pulang. So pas pulang kita semua dapet goodie bag dari Female Magazine.
sepulangnya dirumah aku bongkar bungkusan dan goodie bag hadiah tadi, dan taraaaaaaaaaaaaaaa

Voila!!!
Hadiahnya banyaaaaaaaak banget dan keren-keren semuaaaa...
Daintaranya produk cosmetic NYX juga pouchnya, tas Sophie Paris, Champagne Body Splash, Voucher Spa, Facial, Salon, Baju, dan J.co. Wuaaaaa mantep bangeeeet.
Udah gitu expirednya masih lama...
Ampe lemes dapet hadiah sebanyak itu..
Seneng bangeeeeet...
Semoga next event dengan NYX bisa ikutan lagi.
selain dapet pelajaran berharga tentang makeup, dapet produknya lagi. Asik banget pokonya. 
:D


No comments:

Post a Comment