Wednesday, October 15, 2014

Brand New Day; 2014

Finally,

today i came back to writing my blog again..
it's kinda hard to open and start writing while i'm busying my life..
a year ago, 2013, it's the hardest year to me...
Can you believe me, that i changed my job 3 time a year..
how desperated i was..
really... 
a lot of cry, sadness, misery that happened before..
but now, 
i wish there's no more tears..
My Life is getting better now..
I thanks to my parents for always praying the best for me and i do believe without their blessing i won't be who i am now..
to God..
and to Universe..

Kalau bisa di rangkum dari terakhir nge-blog itu adalah ketika event Keuken ke 4 taun lalu sekitar pertengahan tahun. Pada saat itu aku baru saja melepaskan 2 pekerjaan yang memang seharusnya ditinggalkan. Ada alasan penting kenapa hal itu terjadi. Pekerjaan pertama membuaiku sampai begitu nyaman sehingga tak membuatku berkembang, dan yang kedua terlalu menekanku hingga aku bahkan tak bisa memiliki waktuku sendiri (Oke aku lemah -_-")
Selama kurang lebih 3 bulan jobless, bikin gila...
Tapi ada hal baik yang terjadi ketika itu, aku diberikan kesempatan untuk menonton secara langsung my Idol, G Dragon. Yang lebih special nontonnya berdua, dari Bandung pergi berdua ngejar travel, Jkt trip, sampai akhirnya sampai di Ancol panas-panasan dan kelaperan bareng. Such a sweestest thing i ever had. Ditemenin dari awal berangkat, nonton dan teriak bareng di konser, sampai naik bus aneh dan pulang ke Bandung ujan-ujanan. What a perfect day, huh? 
Tak berapa lama aku mendapat pekerjaan yang menurut ku hebat. Namun atas pertimbangan satu dan lain hal terpaksa mengundurkan diri. Selama 6 bulan disana sangat berharga dan tak akan bisa diganti apapun. Banyak belajar, bertemu berbagai macam orang, dan ilmu-ilmu yang didapat sungguh berharga.

Early 2014, after resign, i got a new job. This job is great, and i feel i can improved my skill and my career in here. This company is new, with comfortable environment, good personal of their crew member, and of course not under pressure at all. I love this place, this job, this job-mates.. 

While i'm enjoying my career, beside that i can doing my passion at culinary activities. I'll start to cook more, tasting more, snap more, hanging out more, and be a food blogger for the next level. 
I wish i can do it all with passion. So, i can really enjoying everything as long as i'm alive...

No comments:

Post a Comment