Monday, October 15, 2012

Aloney at Cafe Halaman

Ketika semua terasa penat dan jenuh sama rutinitas (-__-")
aku milih menyendiri ke cafe...
Dengan kesendirian mungkin bisa memberi rasa damai dan sejenak lepas dari stresss...
Akhirnya aku putusin buat pergi ke Cafe Halaman yang ada di jalan tamansari Bandung, deket Sabuga.
Suasananya enak, ya sesuai namanya cafenya ada di halaman rumah gitu, outdoor, banyak pepohonan, ademlah.
Pelayanannya ramah. Ada wifi, ada colokan listrik. Heheheee... Cucooook lah...
Ga lama-lama aku pesen Kakap Asam Manis plus nasi, Jus Jambu, dan Banana Flambee.
Pesenanku yg pertama dateng itu Jus nya, terus Banana Flambee, dan terakhir Kakapnya.
Malah aga lama yg Kakapnya, pas aku dateng emang jam makan siang sih jadi aga banyak kali pesenan orang juga. Yang aneh Banana Flambee kan buat dessert malah dateng duluan, eskrimnya jd meleleh deh..
Ni penampakannya,
Jus Jambu

Banana Flambee

Kakap Asam Manis + Nasi

Reviewnya, buat Jus nya lumayan enak, kentel, seger, ga kemanisan. Banana Flambee nya itu terdiri dari 2 pisang yg di goreng pake butter gitu, dikasi saus caramel, diatasnya dikasi 1 scoop eskrim vanilla dan ditaburi kacang mede, rasanya enaaaak sayang es nya udah meleleh pas aku makan.
Buat nasi Kakap asam manis nya, biasa aja ga terlalu istimewa, sausnya kaya saos tomat aja kakapnya dikit banyakan temennya kaya bawang bombay dan paprika yg di potong agak besar jadi keliatan banyak, juga ada nanasnya -sebenernya- cuma dikiiiiit bgt dan udah layu banget sehingga ga nyadar kalo itu tuh nanas!
Over all, lumayanlaaaaah. 

No comments:

Post a Comment