Monday, October 22, 2012

Kuma Ramen, another ramen tasted!!!


Ketika lagi pengen nge-ramen, kita putusin buat nyobain Kuma Ramen yang ada di deket gedung sate.
Kuma Ramen ini bukanya mulai dari sore, kalo ga salah. Jadi kita waktu dateng kesitu abis pulang kerja sekitar jam 6-an belum terlalu rame. Tempatnya sendiri ga besar, kaya di garasi gitu dan ga lebih dari 10 meja kayanya, dan dapurnya juga ada di pojokan juga ga di halangin apapun, jadi kita bisa liat koki2 nya masak ramennya. Setelah masuk kita pun disediain meja dan kita pilih deket kasir karena agak terang, yg lainnya cenderung remang-remang..hehehe..
Ga lama setelah duduk ada waiter yang anterin menu, aku pesen ramen yang pake beef katsu level 3, dan my husbie pesen ramen dengan beef slice level  5. Sayangnya tadinya pengen mesen Thai tea tapi sedang kosong jadinya pesen ocha hangat dan Frestea (sayangnya lagi mereka ga nyediain ocha dingin :(( ).
Untuk minuman lumayan cepet datengnya, tapi ramennya juga ga lama2 amat. Akhirnya dateng juga ramennya, looks nya lumayanlah, porsi sedeng ga terlalu banyak. Ini dia penampakannya:
Mine, Pake telor dadar.
His, Pake telor rebus.

Hot Ocha
Langsung aja kita cicipi, rasanya lumayanlah. Cuma bagi kita segitu kurang pedes, malah cuma panas dibibir aja. Punyaku telor dadarnya enyaaak. Sayang ochanya biasa aja dan ga dingiiiiin :((
Over all, Kuma Ramen is good, apalagi kalo ujan-ujan makanya.. cucok tuh... :D

No comments:

Post a Comment