Tuesday, October 2, 2012

It's Keuken #3 Time!!! (part 1)


Minggu kemarin, ada event menarik yaitu Keuken #3 yang berlokasi di Gor Lodaya.
Keuken ini merupakan acara seperti food festival gitu dan banyak rangkaian acara menariknya cuma satu hari dari pagi sampe malem, ada kithcen stage yang biasanya di pakai buat demo masak, ada juga stage buat band performance, juga banyak stand2 makanan gitu...
Acaranya keuken #3 ini seperti namanya adalah event ke tiga kalinya, sebelumnya ada keuken #1 di cikapundung (klo ga salah) dan keuken #2 di dkt gor saparua (kalo ga salah lagi). Menurut aku event yg sekarang lebih baik dari event2 sebelumnya. konsepnya lebih mateng, ato semacam itulah.
Aku kesana bareng adik tercinta, Uay. Yang bikin bete pas kita sampe disana malah ujan. lumayan deras lagi. Sempet mikir ni yg bikin acara kok ga pake pawang ujan sih, udah tau acaranya outdoor. 
Tapi ya sudahlah dinikmati ajaaaa.
Pas masuk langsung foto dengan tagline Keuken yang gede ini...


Udah itu dalam kondisi ujan masuk ke stand pertama deket pintu masuk yaitu standnya Walls Buahvita. Ga sempet foto standnya soalnya ujan dan banyak orang ikut neduh. Nah di situ ada games yg muter2in papan bulet gitu deh, aduh lupa namanyaaaa.. Nah aku ikutan syaratnya beli 2 walls buahvita, so beli deh yg rasa kiwi dan leci. Kiwi buat aku dan Leci buat Uay. Udah beli eskrimnya aku didata trus muter papannya. dikasi 5 kesempatan gitu, nah lupa lagi gimana sistemnya yang jelas aku dapet hadiah ponco/jas hujan warna merah.
Udah itu langsung nyobain eskrimnya yang kiwi, ga terlalu seger ya asem sama manisnya nanggung, lebih enak yang rasa leci lebih seger.

Nah seudah itu kita muter2 di sepanjang stand2 yang berjejer. Banyak banget deh ada sekitar 30an tenant kanyanya makanan dan minuman. Berhubung aku kemarin ikutan kuis yg diadain di twitternya @keukenbdg so, aku cari booth panitia buat minta vouchernya. Aku tuh dapet voucher Risoles Mlepuh, yg lagi happening banget deh. Di event sebelumnya juga ada dan ga sempet nyobain karena waktu itu keabisan dan harus nunggu restok gitulah. Nah aku langsung ke boothnya. Pas mau nuker si pelayannya ternyata gatau klo ada hadiah gitu jadi dia telpon dulu ownernya, ribet deh. Jadi kita muter2 lagi deh. Sekali puteran trus balik lagi dan ternyata aku dapat 7 pieces Risoles warna-warni dengan berbagai rasa, asiiiiik. trus aku minta ga usah digoreng jadi bisa buat oleh2 si ayah dirumah :)
Ni dia menu Risoles Melepuh:

No comments:

Post a Comment