Wednesday, October 3, 2012

Still Keuken #3 (Part 2)

Masi nerusin perjalanan selama di Keuken #3..
Setelah ke Risoles Melepuh nukerin vouche. kita mampir ke stand Giants Corndog, tapi penuuuh.. So kita ke standnya Burrito, kalo ga salah masakan mexican gitu lah semacam wrap gitu. Nah aku pesen yang jenis Crepes. Dikasinya 2 crepes loh dengan harga Rp. 10.000 aja, wah asik pas banget bisa dimakan berdua ma Uay. Rasanya enak, kulit tortila tipis diolesin saus salsa yg seger dan dikasi keju yg enaaak bgt, asin gurih gitu lah. Trus pas banget lah buat camilan mah.
  
Ni dia Penampakan crepes nya
 Nah, seudah makan crepes dari Burritoz pas mau muter2 lagi ternyata ada demo masak dari The Dreamscake dan bintang tamunya si Afiqa, yg di iklan oreo itu looo... lucu bgt, gemessssss... Ni dia bareng Chef dari The Dreamscake, Mbak Dara.
Nah, mereka demo bikin Pop Cake yaitu kue yg dibentuk kaya lolipop gitu. Pas bikinnya lupa apa aja bahannya abis chaos bgt dsna, mulai ujan lagi padahal sempet reda jadi liatnya pake payung dl. Udah itu ternyata mereka udah siapin yang dah jadi yaitu redvelvet cake diloyang kecil gitu, trus diancurin jadi bubuk, dimasukin cetakan setengah bulet ditengahnya dikasi cream cheese. singkatnya, kuenya dibentuk bulet trus dimasukin ke lelehan white coklat dan dihias gula warna-warni. Senangnya aku dapet satu dikasi si Afiqa-nya. Ni dia Pop Cake dari The DreamsCake.
Penampakan Pop Cake



Udah dari situ aku ke boothnya Siete Cafe buat nukerin hadiah lagiii, yaitu dapet Baked Potato. Kemasannya lucu banget deh, kaya keranjang gitu. Isinya ada Kentang gede setengah disiram saus keju gurih trs di bawahnya ada potongan brokoli, wuih asik banget deh. Cuaca dah mulai bersahabat, mulai cerah kembali, langsung deh nyari tempat duduk yg disediain panitianya berupa beberapa kursi dan meja kayu, berasa piknik deh.
Baked Potato from Siete Cafe

 Trus beli minumnya di booth Blend'onesia, dah langganan sih. Biasanya pesen Ice Thai Tea Late yg di shake, tapi pas di event ini mereka ga jual itu dan cuma ada blend aja. Jadinya beli Kanjeng Roro Kidul alias Green Tea Blend, seger bgt diakasi toping whip cream dan keju parut.

Habis makan en minum kita tadinya mau muter sekali lagi trus pulang karena dah mulai sore, tapi di kithcen stagenya ada chef Harada sama Dicky Candra gitu pada demo masak, lucu banget deh. Masakannya sih sushi2 gitu, kurang menarik menurut aku sih. Nah pas sebelum pulang kita beli minum dulu buat oleh2 dari booth Addictea, beli Milk Thai Tea rasa Grean Tea yang satu liter, sayang ga di foto soalnya rempong. Kita pun pulang, tapi sebelum keluar kita mampir lagi di booth buahvita, ada ladyboy lucu gitu, jadi pengen foto bareng, dan ternyata kalo di twitpic dapet ice krim lagiii... Yaudah kita pun foto, dapet ice krim rasa anggur yang seger banget, trus pulaaaaang.. 
Seru banget keuken #3, jadi ga sabar Keuken #4 kaya apa.... ^^

No comments:

Post a Comment